Al-Hadits

Dari Mush’ab bin Sa’id -seorang tabi’in- dari ayahnya, ia berkata,
“Wahai Rasulullah, manusia manakah yang paling berat ujiannya?” Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab,

“Para Nabi, kemudian yang semisalnya dan semisalnya lagi. Seseorang akan diuji sesuai dengan kondisi agamanya. Apabila agamanya begitu kuat (kokoh), maka semakin berat pula ujiannya. Apabila agamanya lemah, maka ia akan diuji sesuai dengan kualitas agamanya. Seorang hamba senantiasa akan mendapatkan cobaan hingga dia berjalan di muka bumi dalam keadaan bersih dari dosa.” [ HR. Tirmidzi no. 2398, Ibnu Majah no. 4024, Ad Darimi no. 2783, Ahmad (1/185). Syaikh Al Albani dalam Shahih At Targhib wa At Tarhib no. 3402 mengatakan bahwa hadits ini shahih.]

Sinyal-Sinyal Bahaya Tubuh Anda




Buku yang komprehensif dan sangat menarik ini memuat setiap bagian tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki. Dengan tujuan untuk menguraikan pesan-pesan misterius hingga sinyal-sinyal bahaya yang dikirimkan tubuh anda kepada anda.

Mulai dari rambut yang mudah patah hingga rambut yang tumbuh dimana-mana, gigi kecoklatan, mata yang tidak sama, kuku yang retak-retak, puting yang terbalik, dan gas perut yang berlebihan, tubuh kita terus-menerus menyampaikan tanda-tanda yang berhubungan dengan keadaan kesehatannya. Seringkali kita merespons tanda-tanda ini dengan lari ke toko obat, atau malah tidak berbuat apa-apa sama sekali. Atau, disaat yang lain Anda mungkin pergi ke dokter, atau bahkan ke unit gawat darurat.

Bersumber dari berbagai penelitian terbaru dan diawasi oleh sebuah panel yang berisi pakar-pakar kesehatan. Dan juga buku ini memuat berbagai informasi yang penting dan seringkali menghibur mengenai segala sesuatu yang ingin Anda ketahui soal tubuh Anda, tapi selama ini Anda segan untuk menanyakannya.

Klik link dibawah untuk download :

BODY SIGN

0 komentar:

Posting Komentar